10 Game Bertahan Hidup Yang Menguji Kemampuan Anak Laki-Laki

10 Game Bertahan Hidup yang Bikin Jantung Bocah Adrenaline Junkie Deg-degan

Bagi para bocah laki-laki yang hobi nge-game, pasti tahu dong game-game bertema bertahan hidup yang bakal nguji adrenalin kalian sampai ke ubun-ubun. Nah, berikut ini 10 game yang pasti bakal bikin kalian melek seharian:

1. Rust

Game ini berlatar belakang pulau terpencil yang dipenuhi zombie ganas dan pemain lain yang nggak kalah brutal. Kalian harus bertahan hidup dengan mencari makanan, membangun markas, dan bertarung melawan segala ancaman. Buat yang jago ngotak-atik, kalian bisa bikin sendiri senjata, baju besi, dan kendaraan.

2. Unturned

Sama kayak Rust, Unturned juga bertema pulau terpencil dengan zombie dan pemain lain. Bedanya, game ini punya grafis yang lebih realistis dan gameplay yang mirip banget sama DayZ. Jadi, kalian bisa merasakan pengalaman bertahan hidup yang lebih intens.

3. DayZ

DayZ adalah game bertahan hidup yang paling realistis saat ini. Kalian bakal merasakan gimana rasanya jadi orang biasa yang harus bertahan hidup di dunia yang udah dihancurkan oleh virus mematikan. Nggak cuma zombie, kalian juga harus hati-hati sama pemain lain yang mungkin bakal lebih kejam daripada zombie.

4. Ark: Survival Evolved

Ini dia game bertahan hidup yang bakal bikin kalian bersahabat sama dinosaurus. Di Ark, kalian bisa menjinakkan, melatih, dan mengendarai dinosaurus buat bantu kalian bertahan hidup. Selain itu, kalian juga bakal ketemu manusia purba, robot berukuran besar, dan banyak makhluk berbahaya lainnya.

5. Conan Exiles

Conan Exiles berlatar belakang era Conan the Barbarian yang liar dan brutal. Kalian bakal jadi budak yang harus kabur dari penjara, lalu membangun kerajaan dan bertahan hidup di gurun yang dipenuhi bahaya. Bisa dibilang, ini game bertahan hidup yang paling sadis.

6. Green Hell

Kalau kalian pengen ngerasain gimana rasanya nyasar di hutan Amazon, Green Hell adalah pilihan yang tepat. Game ini punya hutan hujan yang super realistis, lengkap dengan segala jenis serangga, hewan, dan tumbuhan. Kalian harus mencari makanan, obat, dan membuat tempat berlindung supaya bisa bertahan hidup.

7. 7 Days to Die

Ini dia game bertahan hidup yang bakal membuat kalian merinding. Di 7 Days to Die, setiap 7 hari bakal ada gerombolan zombie yang menyerang markas kalian. Jadi, kalian harus mempersiapkan diri dengan baik dan membangun markas yang bisa menahan gempuran zombie.

8. Minecraft

Jangan salah, walaupun Minecraft kelihatannya game buat anak-anak, tapi mode survivalnya bisa jadi tantangan yang luar biasa. Kalian harus mengumpulkan sumber daya, membangun rumah, dan melawan berbagai monster yang bakal muncul di malam hari. Buat yang kreatif, kalian bisa bikin dunia Minecraft yang super keren.

9. The Forest

Game ini punya cerita yang bikin penasaran banget. Kalian bakal berperan sebagai seorang ayah yang selamat dari kecelakaan pesawat dan harus mencari anaknya yang hilang di hutan yang misterius. Selain melawan mutan dan kanibal, kalian juga harus bertahan hidup di hutan yang penuh dengan jebakan.

10. Don’t Starve Together

Berbeda dengan game lainnya, Don’t Starve Together lebih ke arah puzzle dan strategi. Kalian harus bertahan hidup di dunia yang aneh dan berbahaya dengan mengumpulkan makanan, membangun kemah, dan melawan berbagai makhluk aneh. Game ini paling seru dimainkan bareng temen-temen.

Nah, itu dia 10 game bertahan hidup yang bakal bikin jantung kalian berdebar kencang. Buat para bocah yang ngaku adrenaline junkie, wajib banget deh coba salah satu game ini. Dijamin bakal ketagihan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *