10 Game Menjelajahi Benua Yang Mengasah Keterampilan Geografi Anak Laki-Laki

10 Game Jelajah Benua yang Asyik dan Mengasah Geografi Bocah Cowok

Halo, para bocah cowok penggemar game! Tau nggak sih kalau sekarang ada banyak banget game seru yang bisa sekaligus melatih pengetahuan geografimu? Asyik, kan? Yuk, intip langsung 10 game rekomendasi dari kita:

1. GeoGuessr:
Game ini bakal ngetes seberapa jago kamu menerka lokasi dari foto jalanan di seluruh dunia. Cobain deh, jagoan!

2. Around the World in X Days:
Kabar baik buat yang suka ngunyah angka! Kamu bakal menjelajahi benua sambil ngitung berapa hari yang dibutuhkan buat sampai ke tujuan.

3. Worldle:
Semacam Wordle, tapi versi benua dan negara. Tebak-tebakan seru yang bikin kamu jago hafal nama-nama tempat di dunia.

4. Geography Quiz Online:
Mau main kuis geografi? Gas aja masuk ke situs ini, dijamin ngasah otak kamu abis-abisan.

5. World of Maps:
Bosan main game virtual? Coba deh puzzle peta ini. Seru banget nyusun gambar benua dan negara jadi satu.

6. Geocaching:
Ini game luar ruangan kece abis! Kamu bakal pakai GPS buat cari harta karun yang disebar di berbagai penjuru benua.

7. Google Earth VR:
Buat yang punya VR headset, cobain sensasi menjelajahi benua via realita virtual. Rasain langsung serunya keliling dunia!

8. Terra Battle:
Main game strategi seru sambil belajar tentang budaya dan geografi benua yang berbeda. Asik, kan?

9. Travel the World with Lonely Planet:
Game interaktif yang ngajakin kamu menjelajahi kota-kota besar di seluruh dunia. Siap-siap jadi tukang jalan-jalan virtual!

10. Atlas Quest:
Game yang menggabungkan strategi, eksplorasi, dan pengetahuan geografi. Siap-siap adu otak buat menaklukkan dunia!

Itu dia 10 game kece yang bisa bikin kamu jago geografi sambil nge-game. Sekarang udah nggak ada alasan lagi buat nggak hafal negara-negara di dunia, ya kan? Yuk, langsung cobain dan asah terus kemampuan geografimu. Siapa tau nanti kamu jadi geografer terkenal!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *