15 Game Multiplayer Online Yang Bisa Dimainkan Bareng Teman-teman Laki-Laki

15 Permainan Multipemain Seru yang Bisa Momen Bareng Squad Cowok

Ngumpul bareng cowok-cowok pasti seru kalau diselingi aktivitas yang seru. Salah satu pilihan paling asik adalah main game multipemain bareng. Nah, berikut ini adalah 15 rekomendasi game multipemain online yang bisa dimainkan bareng temen-temen cowok:

1. Valorant

Valorant adalah game tembak-tembakan taktis yang lagi hits banget. Dua tim berisi lima pemain bertarung dalam mode berbagai mode, termasuk penentuan bom dan perebutan titik. Game ini menonjol dengan karakternya yang unik dan gameplay yang strategis.

2. Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO)

CS:GO adalah game tembak-tembakan legendaris yang masih dimainkan hingga sekarang. Dua tim, teroris dan kontra-teroris, saling berhadapan dalam berbagai mode, termasuk pertarungan bom dan penyelamatan sandera. Game ini terkenal dengan gameplaynya yang intens dan skill yang tinggi.

3. Dota 2

Dota 2 adalah game strategi berbasis tim yang sangat kompleks. Dua tim berisi lima pemain memilih pahlawan dengan kemampuan unik dan bertarung di peta besar. Game ini terkenal dengan pertandingan yang alot dan memerlukan kerja sama tim yang baik.

4. League of Legends

League of Legends adalah game strategi berbasis tim mirip dengan Dota 2. Dua tim berisi lima pemain bertarung di peta besar, namun dengan mekanisme dan karakter yang berbeda. Game ini juga sangat populer dan memiliki banyak kompetisi esports.

5. Rocket League

Rocket League adalah game olahraga mobil unik yang menggabungkan sepak bola dan balap mobil. Dua tim berisi tiga atau empat pemain mengendarai mobil roket dan mencoba mencetak gol lawan. Game ini sangat seru dan memungkinkan kreativitas dalam bermain.

6. Among Us

Among Us adalah game sosial yang menjadi viral belakangan ini. Empat hingga sepuluh pemain berperan sebagai kru di pesawat luar angkasa, namun di antara mereka ada satu atau dua penipu yang ingin membunuh kru lainnya. Game ini sangat seru untuk dimainkan bersama teman-teman dan bisa jadi ajang saling curiga.

7. Fall Guys: Ultimate Knockout

Fall Guys adalah game pesta massal yang terdiri dari serangkaian rintangan lucu. Hingga 60 pemain bersaing untuk menjadi yang terakhir bertahan dalam berbagai tantangan. Game ini sangat menghibur dan bisa menjadi hiburan yang ngga ngebosenin.

8. Minecraft

Minecraft adalah game sandbox yang memungkinkan pemain membangun apa pun yang mereka inginkan dari blok. Bisa dimainkan sendiri atau multipemain, Minecraft menawarkan kreativitas dan eksplorasi tak terbatas.

9. Fortnite

Fortnite adalah game battle royale yang fenomenal. Seratus pemain bertempur di pulau besar, mengumpulkan senjata dan membangun struktur untuk bertahan hidup dan menjadi yang terakhir bertahan. Game ini memiliki gameplay yang cepat dan seru.

10. Apex Legends

Apex Legends adalah game battle royale lain yang juga populer. Tim berisi tiga pemain bertarung di peta besar untuk menjadi yang terakhir bertahan. Game ini memiliki karakter dengan kemampuan unik dan gameplay yang strategis.

11. Call of Duty: Warzone

Call of Duty: Warzone adalah game battle royale dari seri Call of Duty yang terkenal. Hingga 150 pemain bersaing di peta besar, baik secara solo, duo, atau dalam tim bertiga. Game ini menawarkan aksi tembak-tembakan yang intens dan gameplay yang seru.

12. Splitgate

Splitgate adalah game tembak-tembakan yang unik karena memungkinkan pemain membuat portal. Dua tim bertarung di berbagai mode, dan pemain bisa menggunakan portal untuk berpindah-pindah dengan cepat dan meluncurkan serangan dari arah tak terduga.

13. Halo Infinite

Halo Infinite adalah seri terbaru dari game first-person shooter legendaris Halo. Game ini memiliki mode multipemain yang seru, termasuk deathmatch, penentuan bom, dan mode objektif. Halo Infinite menawarkan gameplay yang solid dan aksi tembak-tembakan yang memuaskan.

14. Overwatch 2

Overwatch 2 adalah game tembak-tembakan berbasis tim yang menampilkan karakter dengan kemampuan unik. Dua tim berisi lima pemain bertarung dalam berbagai mode objektif, seperti mengawal, penentuan peta, dan perebutan titik. Game ini memiliki gameplay yang cepat dan seru.

15. Rocket League Sideswipe

Rocket League Sideswipe adalah versi mobile dari Rocket League. Dua tim berisi dua pemain mengendarai mobil roket dan mencoba mencetak gol lawan. Game ini menawarkan gameplay yang seru dan mudah dikontrol, sehingga cocok untuk dimainkan di mana saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *