10 Game Melawan Alien Di Planet Asing Yang Menegangkan Untuk Anak Laki-Laki Penggemar Luar Angkasa

10 Game Melawan Alien di Planet Asing yang Menegangkan untuk Anak Laki-Laki Penggemar Luar Angkasa

Bagi para bocah cilik yang doyan banget sama luar angkasa, cobain deh maen 10 game seru ini yang bakal ngajak kalian bertualang ke planet asing dan bertarung melawan alien! Dijamin bikin ketagihan dan jantung deg-degan abis!

  1. Halo: Combat Evolved

Game ini udah jadi legenda di kalangan pencinta game first-person shooter. Kalian bakal mainin Master Chief, seorang prajurit super yang harus melawan pasukan alien Covenant di sebuah planet asing bernama Halo. Grafisnya cakep, ceritanya seru, dan gameplay-nya bikin nagih!

  1. Mass Effect Trilogy

Dalam seri game ini, kalian bakal menjelajahi galaksi luas sebagai Commander Shepard. Kalian bisa memilih class dan background karakter sendiri, dan harus bikin keputusan penting yang mempengaruhi jalan cerita. Bisalah dibilang ini kayak main film interaktif gitu, seru banget!

  1. Dead Space

Game ini emang bisa bikin jantung copot! Kalian bakal berperan sebagai insinyur luar angkasa yang harus melawan alien mengerikan bernama Necromorph di sebuah kapal ruang angkasa yang udah ditinggalkan. Suasananya mencekam abis, apalagi kalau pakai headset!

  1. Destiny 2

Kalau kalian suka game MMO (massively multiplayer online), Destiny 2 cocok banget buat kalian. Kalian bisa nge-team sama temen-temen buat ngebunuh alien dan ngel loot barang bagus di berbagai planet yang keren. Gameplay-nya seru, apalagi kalau udah kerjasama sama temen-temen!

  1. Warframe

Game ini menawarkan pengalaman bermain yang unik dan adiktif. Kalian bakal jadi ninja luar angkasa yang bertarung melawan faksi alien bernama Grineer di berbagai planet dan pesawat ruang angkasa. Pilihan senjata dan skill-nya banyak banget, bikin gameplay-nya seru abis!

  1. Alien: Isolation

Ini dia game horror yang bakal bikin kalian ketakutan setengah mati! Kalian bakal mainin Amanda Ripley, putri Ellen Ripley dari film Alien. Kalian harus bertahan hidup dari alien xenomorph yang mengerikan di stasiun luar angkasa yang gelap banget. Suasananya bikin deg-degan abis!

  1. Prey

Game ini udah dapet banyak penghargaan karena cerita dan gameplay-nya yang ciamik. Kalian bakal dibawa ke sebuah stasiun ruang angkasa futuristik yang diserang oleh alien misterius bernama Typhon. Kalian harus bertarung, memecahkan teka-teki, dan mengungkap misteri di balik serangan ini.

  1. Control

Game ini punya konsep yang unik dan gameplay yang adiktif. Kalian bakal mainin Jesse Faden, seorang wanita yang mendapatkan kekuatan supranatural setelah masuk ke sebuah gedung misterius bernama Bureau. Kalian harus melawan pasukan alien yang menyerang gedung ini, sekaligus mengendalikan kekuatan Jesse.

  1. Doom Eternal

Sebutannya udah "Eternal", jadi udah pasti seru banget! Kalian bakal jadi Doom Slayer, manusia super yang harus menghabisi gerombolan iblis dan alien di Bumi dan Mars. Gameplay-nya yang cepat dan brutal pasti bikin kalian ketagihan!

  1. Rage 2

Game ini cocok banget buat kalian yang suka game action yang gila-gilaan. Kalian bakal mainin Walker, seorang ranger yang harus melawan pasukan mutant dan bandit di gurun pasca-apokaliptik. Bisa dibilang ini Borderlands versi post-apocalyptic!

Nah, itu dia 10 game seru yang bakal ngajak kalian menjelajah planet asing dan bertarung melawan alien. Buruan dicoba, dijamin bikin deg-degan dan ketagihan abis!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *