10 Game Membuat Perangkap Alien Yang Menghibur Untuk Anak Laki-Laki Yang Suka Tantangan

10 Game Perangkap Alien yang Menantang dan Menghibur untuk Anak Laki

Alien telah menginvasi, dan hanya anak laki-laki yang pemberani dan lihai yang bisa menghentikan mereka! Persembahan berikut adalah 10 game membuat perangkap alien yang akan menguji keterampilan dan kesabaran mereka, sambil memberikan kesenangan yang tak terlupakan.

1. Lubang Perangkap Alien

Gali lubang yang dalam di halaman belakang dan lapisi dengan tongkat tajam atau ranting berduri. Tutup lubang dengan daun atau ranting untuk menyamarkannya. Pastikan cukup besar untuk menjebak satu atau dua alien.

2. Jaring Aliens

Bentangkan jaring ikan besar di tanah dan ikat ke beberapa pohon atau pagar. Letakkan umpan seperti permen atau mainan di tengah jaring. Saat alien datang untuk menyelidiki, mereka akan terperangkap di dalam jaring.

3. Labirin Laser

Buat labirin dari utas merah atau laser pointer. Nyalakan laser atau penanda, dan alien harus menavigasi melalui labirin tanpa menyentuh sinar. Setiap kali mereka menyentuh sinar, mereka "terbakar" dan keluar dari permainan.

4. Alasan Lem Alien

Oleskan lem yang lengket dan tidak beracun di piring atau permukaan lain. Saat alien menginjak lem, mereka akan terjebak dan tidak bisa bergerak. Buat beberapa area lem yang berbeda untuk menambah kesulitan.

5. Bom Alien Elektronik

Beli beberapa balon lateks warna-warni dan isi dengan air. Tambahkan beberapa tetes jus lemon dan makanan berwarna ke dalam air untuk membuatnya seperti lendir. Pasang balon ke klem kertas, dan dorong klem kertas melalui lubang di meja atau kotak. Saat alien menyentuh balon, balon akan pecah dan menyemprotkan mereka dengan lendir.

6. Piramida Perangkap

Susun kotak-kotak kardus dalam bentuk piramida. Buat lubang masuk di satu sisi, dan pasang jebakan atau hadiah di dalam piramida. Alien harus menavigasi melalui piramida untuk mencapai hadiah, tetapi berhati-hatilah karena jebakan bisa saja tersembunyi di dalamnya.

7. Zona Perangkap Alien

Buat zona tertutup di halaman belakang dengan pagar atau tali. Isi zona dengan berbagai jebakan, seperti lubang perangkap, jaring, atau lem alien. Lepaskan beberapa alien mainan atau gambar ke dalam zona, dan anak laki-laki harus masuk dan menangkap semuanya tanpa terjebak sendiri.

8. Rintangan Lintasan Alien

Buat rintangan lintasan dengan menggunakan peralatan rumah tangga, seperti bantal sofa, kursi, dan kardus. Tempatkan target alien di akhir lintasan. Anak laki-laki harus menavigasi lintasan sambil menghindari rintangan dan menembak alien dengan senapan Nerf atau senjata mainan lainnya.

9. Perangkap Balon Udara Alien

Isi balon lateks dengan helium dan gambar wajah alien di atasnya. Ikat tali ke setiap balon dan tempelkan pada pagar atau pohon. Beri anak laki-laki anak panah atau tongkat, dan mereka harus menembak balon alien sebelum habis udara.

10. Perlombaan Memburu Alien

Sembunyikan gambar-gambar alien di sekitar rumah atau halaman belakang. Beri anak laki-laki lampu senter atau senter UV, dan mereka harus menemukan dan mengumpulkan semua alien. Anak laki-laki yang menemukan semua alien terlebih dahulu adalah pemenangnya.

Permainan-permainan ini tidak hanya memberikan kesenangan yang menantang, tetapi juga mengembangkan keterampilan pemecahan masalah, kesabaran, dan koordinasi pada anak laki-laki. Jadi, kumpulkan teman-teman mereka, nyalakan imajinasi mereka, dan selamat bersenang-senang dengan invasi alien!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *